TV Berita Chanel 38 UHF  /  607, 25 MHZ Sebagai Televisi lokal Terdepan dan Mencerdaskan.

Sejak didirikan pada tanggal 3 Maret 2006, Bengkulu TV merupakan Stasiun TV lokal di Propinsi Bengkulu yang menyajikan acara bertema Pendidikan, Kepedulian Sosial dan Kampanye Lingkungan Hidup. Didirikan oleh para aktivis di Bengkulu yang didorong oleh kepedulian terhadap persoalan pendidikan, sosial dan lingkungan di Bengkulu.

PT. Bengkulu Televisi, biasa disebut Bengkulu Tv atau BTV adalah Televisi lokal pertama yang ada di daerah Bengkulu, menjadi televisinya orang Bengkulu, yang handal, berdedikasi dan profesional yang menjunjung tinggi demokrasi dengan nilai-nilai pluralisme, kemanusiaan, kerakyatan, budaya dan pelestarian lingkungan di Bengkulu.

Program Acara Unggulan saat ini adalah Berita Lokal Aktual, Film Dokumenter Lingkungan, Siaran Pendidikan dan Hiburan Seni Budaya Bengkulu. Dipancarkan melalui Chanel 36 UHF dari Stasiun Pemancar Kelurahan Bentiring – Kota Bengkulu.

BTV melakukan pembenahan secara internal dengan perbaikan kualitas siar, program yang bervariasi dan daya tangkap siar sekitar 70 % dari total jumlah penduduk Provinsi Bengkulu. BTV membuka diri untuk kerjasama sosialisasi dan promosi program, baik berupa Dialog, berita, Spot Iklan, Event Organizer, dll.

Jangkauan Siaran meliputi : Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Seluma, Kabupaten Lebong dan Kabupaten Kepahiang. Jam Siaran : 06:00 s/d 22:00 WIB

Jl. Syamsul Bahrun No. 02 Rt. 15 Kelurahan Bentiring – Kota Bengkulu 38126 Telp. +62736 – 7008780 Fax. 343284
Email: bengkulu.tv@gmail.com Website: www.bengkulu.tv   Company Profile